Monday, January 9, 2012

WAHAI AISHAH. r.a.

Empat wasiat Nabi Muhammad SAW kepada Siti Aisyah sebelum tidur Wahai Aisyah janganlah engkau tidur sebelum melakukan empat perkara:

1. Janganlah engkau tidur sebelum menghatamkan Al qur’an

2. Janganlah kamu tidur sekiranya Aku dan para nabi lainnya memberikan syafaat kepadamu di hari kiamat nanti

3. Janganlah kamu tidur wahai Siti Aisyah sekiranya para sahabatku ridho kepadamu

4. Janganlah kamu tidur sebelum melaksanakan haji dan umroh Maksudnya yaitu: Yang pertama janganlah kamu tidur sebelum menghatamkan Al-Qur’an maksudnya usahakan sebelum tidur baca surat ikhlas walaupun hanya 3 kali seakan akan kamu menghatamkan al quran dan surat Al-Ikhlas ini bisa menolak sihir.

Dan alangkah baiknya ditambah dengan surat Al-Falak dan An-Naas Wasiat yang kedua dan yang ketiga usahakan sebelum tidur baca sholawat kepada nabi muhammad saw dan para sahatnya.

Dan ada sabda nabi barang siapa membaca sholawat kepadaku 1 kali maka Alloh akan turukan kepadanya 10 kali rohmat Alloh mengangkat baginya 10 tingkat derajat dan mengampuni 10 dosa baginya.

Dan yang keempat janganlah kamu tidur sebelum melaksanakan haji maksudnya ialah usahakan jangan tertidur sebelum membaca “Subhanalloh Walhamdulillah Wala Ilaha Illallohu Allohuakbar” paling sedikit 4 kali.

No comments:

Post a Comment